Pagi yg cerah.. seperti yg ada di benak Yuiko waktu itu..
Namun tak lagi indah ketika ia datang. ia yg selalu menyakiti aku.. Sejuta cinta tlah kuberi.. Namun tak satupun menyentuh hatinya.. Tp, apa salah bila aku masih mencintainya?? Disaat Yuiko sedang berpikir-pikir,sebuah suara kecil yg kemudian mengeras memanggilnya..
“Kak.. Kak Yuiko.. Kakak!!..Kak Yuiko ayo makan,jgn nglamun terus dong.. Lin udah siapin semua nih..”panggil Lin
Itu suara adikku. Walau bukan adik kandung,namun aku sangat menyayanginya. Dia adalah satu2nya keluarga yg aku punya saat ini.. Saat sedang berkhayal ttg gambaran adiknya itu,tak terasa Lin sudah di depan matanya.
“Kak?? Kakak?? HALOOOO!!! KAKAK!!!”teriak Lin
“Hah? A..apa??Kamu ngagetin aku Lin?! Kamu suka liat aku jantungan hah??”jawab Yuiko
“Ayo makaaaann.. Keburu dingn makanannya tuh.. Aku uda masak yg enak2 wat kakak tersayangku ini..”
“Hehe.. Makasih ya Lin.. Kamu begitu baik dan perhatian padaku.. Tak seperti Ryu..”
Sudahlah kak,,lupain dia ok! Jgn rusak hari indah kakak hanya dgn memikirkan monster gila itu.. Ayo turun.Nanti aku mo ajak kak Yuiko jalan2 ke taman Fuyu.”
“Eh..Iya iya.. Yuk.”
Setelah makan pagi,Lin dan Yuiko pergi ke taman Fuyu.Banyak bunga bermekaran yg indah dan harum. Dan..BRUUKK..Yuiko tersansung batu.. Disaat Lin hendak membantunya berdiri,seorang lelaki tampan yg agak gendut datang menghampiri Yuiko dan membantunya berdiri.
“Kau tidak apa2 nona?”tanya lelaki itu
“Eh..y..yah..a..aku..gpp..Umm,ma..makasih ea..”jawab Yuiko sambil tersipu malu
“Aku Zeta.Perkenalkan.Kamu siapa?”
“A..aku..aku..Yuiko.Sa..salam..kenal..”
Saking lamanya mereka berdua saling bertatap-tatapan,Lin yg melihat tingkah mereka menjadi kesal dan mara karena tidak sabar melihat mereka.
“WOEEYYY!!! Koq liat2an siy!!Haloooo…”teriak Lin
“Duh kamu ini Lin!! Ga bs apah ga ngagetin aku hah? Kamu beneran suka liat aku jantungan??”
“Habisnya drtd liat2an mulu.. Liat tuh mendung. Nah grimis kan? Ayo berteduh!!”
Lin,Yuiko dan Zeta berlindung di bawah pohon besar di taman Fuyu.Zeta dan Yuiko berbincang-bincang hendak mengenal diri satu sama lain.Huijanpun berhentidan tiba saatnya Lin, Yuiko dan Zeta berpisah.Namun tiba2 seseorang mendekati Yuiko dan menampar pipi Yuiko. PLAAAKKK!!
“Aw!! Sakit! Ryu?! Mau apa km kesini?”teria Yuiko
“Diam kamu!! Ngapaen km sama cowo gendut dan jelek kayak gini hah? Mo nyoba slingkuh kamu!Ayo pergi tinggalkan raksasa itu.Lin kamu jg ikut!”jawab Ryu
“Ngapain km nyuruh2 aku? emank kamu sp hah? dan satu lg jgn suka nampar org yah! Mo kuhajar km?”bentak Lin
“Udah udah jgn berkelahi! Zeta maafkan omongan Ryu ya.Kalo gt aku pergi dulu.Sayonaraa..”kata Yuiko
Sesampainya di mobil Ryu,mereka bertiga beradu mulut.Sampai pd akhirnya, Ryu mengantar pulan Yuiko dan Lin ke rumahnya.
“Maunya monster itu apaan siy??!! Seenaknya aja pukul2 kakak!! Kalo aku bukan perempuan udah aku habisin di sampe jadi perkedel!!”teriak Lin
“Sudahlah Lin kamu ga boleh ngomong gt.Ryu jauh lebih tua dr kamu.Kamu hrs menghormati dia ya..”jawab Yuiko menasehati Lin
“Koq kakak lemah gt sih!! Inget kak, uda 5 tahun kakak disiksa!! Ya dulu emank dia perhatian,sayang, tp skarang?! Apa yg dia pebuat? Dia sakitin kakak terus kan?! Aku ga trima kakak slalu dibeginikan! Knp ga kakak putusin aju orgil ato monster gila itu? Ga penting mo dia lbh tua ato ga tp klakuannya itu yg buat kakak seakan-akan sperti hewan!!”
“Udah deh Lin.Aku udah mencoba tuk putusin dia tp dia ga mau dan mengancam aku..”
“Kamu ga usah takut Yuiko.. Aku pasti ada disampingmu..”jawab seorang laki2 di depan pintu rumah Yuiko dan Lin
“Hah?? Zeta??”jawab Lin dan Yuiko bersamaan
Mereka bertigapun membuat rencana tuk mengahncurkan Ryu dan membalas dendam.Benih2 cinta antara Yuiko dan Zeta terus tumbuh.
Dan stelah satu bulan bersama,Yuiko masih belum juga memutuskan Ryu.Zeta menawarkan diri utk menjadi selingkuhan Yuiko.
Bagaimana ini?? Apa yg harus aku lakukan?? Apa sebaiknya aku menerima tawaran Zeta?? Ya Tuhan,apa yg harus kulakukan.. Yuiko terus2an berpikir sampai akhirnya ia ketiduran.
Esok harinya,Yuiko tlah membulatkan keputusannya untuk menerima tawaran Zeta.Sekian bulan mereka bersama sampai akhirnya Ryu merasa curiga akan kedekatan Yuiko dan Zeta lalu memutuskan memergoki mereka berdua yg sedang ke mall dan makan di food court.Ryupun mendekati meja Yuiko dan Zeta makan lalu..
“Yuiko!! Apa yg kamu lakukan disini? Sama cowo ini lagi? Mau kamu apa sih!! Mo coba2 slingkuhin aku ea?! Dasar!!..”bentak Ryu
Disaat Ryu hendah menampar Yuiko,tangannya dihentikkan oleh Zeta.
“Huh dasar binatang kamu! Bisa2nya ngasarin cewe! Ayo kalo brani lawan aku! Sudah cukup kamu nyiksa Yuiko! Skrg saatnya kamu tinggalin Yuiko. Biar aku yg menjaga Yuiko. Kamu ga becus nglindingin dia!Yuiko sudah ga cinta kamu lagi krn skrg Yuiko lebih memilih aku ketimbang kamu cowo kurang ajar…!!!”jawab Zeta
“Awas kamu!! Yuiko mulai skrg kita PUTUSS!!!”
“Bgs deh kali gt emank itu yg kuinginkam..Hahaha..Bye2 Ryu..!”
“Huuuhhh!!!!! Awas kalian ea!! Tunggu pembalasanku!!”
Akhirnya setelah Ryu pergi,Zeta dan Yuiko resmi berpacaran.Kehidupan mereka begitu damai dan tentram..
– T.A.M.A.T-

MAU TAU LANJUTANNYA??TUNGGU PART 2 NYA EA..
LAGI AKU SIAPIN NIH.. Pakoknya di part 2 seseorang di masa lalu Zeta kembali dan ingin merebut Zeta dr Yuiko.. Kalo penasaran,mohon ditunggu ea..
Moga suka dengan critaku ini..
Hehehehe..

By: Aya-chan..🙂