Ini dia ciri khas YUI,supaya kalian bs kenal lbh dekat dg nya..
1.Kalo uda terbawa lagu,YUI kdg2 suka maenin rambutnya!! Cth : Rolling Star dan Never Say Die
2.Kalo ga ada gitar,apapun jenisnya,bukan YUI namanya.. Hehe.YUI sulit dipisahkan dr gitarnya..!!Cth: Semua lagu2nya..haha😄
3.Kalo nyanyi,kadan YUI jg suka merengut lho..Ato gaya khasnya saat nyanyi lagu yg dg nada tinggi,muncul deh wajahnya yg sdg merengut memejamkan mata gt..WKWK..Cth : LIFE dan My Generation
4.YUI jg lumayan seringlah senyum tp da bbrp video dmn dia tdk tersenyum saat bawainnya..Cth : Again dan Understand
5.Mm,YUI suka makan apa? Ada yg tw? Yah dia suka bgt sama yg namanya.. RAMEN.Emank siy ga tiap hari ke warung ramen,tp tu mknan favoritnya..!!
6.Kalo sdg di foto mgkn foto album ato single,YUI jarang senyum! knp iiah?? Ap mgkn dy ingin terlihat keren? Cth : Namidairo
7.Sp yg tw napa YUI sk bgt pake jaket? Bener sih mank gt..Emank bnr jg d Jepang prioritas utama musimnya adl musim dingin,tp apa slalu hrs pake jaket iiakh?? Cth : My Generation dan Rolling Star
Mgkn,ini dulu deh ciri2 khasnya abis aku agak capek jd sulit wat konsen hehe.. Douzo~~

By : G. RoseTa (Grace)