Aku bahagia bersamanya.Sangat bahagia.Sampai sekarang kami selalu akur.Itu semua karena kami saling percaya dan tulusmencintai satu sama lain.Aku slalu berdoa agar kebahagiaanku dpt slalu kurasakan sampai maut memisahkan kami.
Itu yg ada di batin Yuiko disaat hari ultahnya yg ke 16 kemarin.Ia mengingat-ongat kisah kisah indah sewaktu ultahnya kemarin.Ditambah dg berubahnya sikap Ryu pada Yuiko.Disaat Yuiko sedang mengingat-ingat masa indahnya kemarin,pintu rumah Yuiko terketuk..TOK..TOK..TOK..
“Permisi..Yuiko?Ini Zeta..”teriak Zeta di dpn pintu rumah Yuiko
“Zeta?”jawab Yuiko bertanya2
Saat pintu terbuka,Zeta memeluk Yuiko dg penuh kasih sayang,Yuiko jg membalasnya.Lalu,Yuiko bercerita ttg kepergian Lin u/ bersekolah musik di London.
“Oh,jadi Lin pergi ke London u/ bersekolah musik.Aku sejujurnya sedikit khawatir krn London bukan tmpt yg dekat dg Jepang,dan lagi ia sendiri disana.”pikir Zeta
“Ya kau benar.Aku jg sangat mengkhawatirkannya.Walau ia bukan adik kandungku,namun,dia sudah kuanggap sbg adik kandungkn sendiri.Berat sekali mendengar ia harus pergi selama 2 tahun.”jawab Yuiko dg wajah penuh kesedihan
“Kamu tenang aja Yuiko.Percaya deh dg kekuatan doa.Pasti dia akan diselamatkan Tuhan dlm perjalanannya.
“Amin.”
“Kalo gt aku pulang dulu ya.Bye Yuiko.”
“Bye.”
Malam harinya,di hp Zeta ada pesan aneh.Ia tdk mengenal nomernya.Tp setelah ia membaca isi dari SMS itu,iapun tahu bahwa SMS itu berasal dr mantan pacar Zeta,Midoriko.
“Mau apa cewek ini ganggu lg?Apa dia tdk puas bertahun-tahun nyakitin aku??”Zeta bertanya-tanya dlm hati.
Esok harionya,Zeta dan Yuiko pergi ke taman.Disana Yuiko membawa gitar kesayangannya lalu bernyanyi.Sembari bernyanyi,hp Zeta semakin banyak menerima SMS2 itu.Zeta pun mulai jengkel.
“Mm,doushite?”tanya Yuiko bingung melihat tangan Zeta yg drtd mengeluarkan hp dr kantong bajunya
“Uh-oh? Daijoubu desu,.Gpp koq.”jawab Zeta
Akhirnya,seseorang menghampiri mereka berdua.Dialah Midoriko.
“HAI!! Zeta! I miss you..”teriak Midoriko hendak memeluk Zeta
“Apa-apaan sih! Sana! Midoriko ngapain kamu kesini lg?”jawab Zeta berapi-api
“For you my dear..”
“Heh!! Kita udah putus tau.. Aku sudah punya Yuiko ini dia orgnya.Kenalin,pacarku.”
“Oh,jd kamu Yuiko.Aku bnyk mendengar ttg kamu.Dasar!Pdhl dia tdk jauh lebh baik dr aku kan Zeta..”
“Walaupun begitu,dia jauh lebih cantik.Cantik di luar dan dalam!Drpd kamu tukang selingkuh!Mana selingkuhan yg kamu banggain itu,si Leon?Jgn2 kamu diputusin dia yah..”
“Kalo iya kenapa? Aku ga peduli.Toh,kamu masih ada rasa kan sama aku?”
“Apanya?!Ga koq.Skrg rasa itu udah jd benci!!”
Selagi mereka berdua bertengkar,Yuiko pun pergi meninggalkan mereka.Mengingat umurnya yg masih 16,ia merasa sedih dan pergi.
Bbrp hari setelah kejadian itu,Zeta dan Yuiko putus komunikasi.Tiap Zeta mencoba menjelaskan semua lewat telepon atau datang ke apartment Yuiko,Yuiko selalu menghindar.Dan Zeta pun akhirnya menyerah.Ia bingung harus bagaimana.Zeta pun nekat memutuskan u/ mengajak Midoriko dan Yuiko bersamaan u/ membicarakan soal ini.
“Aku mohon padamu Yuiko,datanglah sekarang di taman Fuyu.Aku akan menjelaskan semuanya.Aku janji.Please..”mohon Zeta
“Baiklah.Tp berjanjilah u/ tdk meninggalkan aku.Aku tdk punya siapa2 selain kamu.”
Setelah berpanjang lebar berdiskusi satu sama lain,akhirnya mereka sudah memutuskan sesuatu yg adil u/ Yuiko dan Zeta.
“Kuharap,dg adanya keputusan ini,kamu mau mengalah ya Midoriko.Please.Percuma bila kamu iknginkan aku karena aku sudah benar2 ga ada rasa apa2 u/mu.Kita berteman saja yah..”pinta Zeta
“Kurasa kau benar.Baiklah.Kau boleh bersama dg Yuiko.Tp,Yuiko,aku ingin kamu jaga Zeta baik2 demi aku,walau kita belum saling kenal.”pinta Yuiko
“Baiklah.Kau tak perlu mengkhawatirkan aku.Aku pasti akan jaga dia.Aku berjanji.”jawab Yuiko lega
“Ok! Masalah sudah selesai skrg,siapa yg mau kutraktir semangkuk Ramen!!”
“AKU!!”jawab Yuiko dan Midoriko bersamaan
Akhirnya,Yuiko dan Zeta mulai bs bernafas lega kembali.Midoriko hendak pulang ke Australia u/ mencari cinta sejatinya yg baru.

Comment from Writter:
Huuh..akhirnya jd juga.Kisah Yuiko dan Zeta blum berakhir smp disini,Masih bnyk skali kisah2 yg mw aku ceritakan dan bagikan u/ kalian semua.Judulk u/ part 3 adl.. “GOODBYE MY DEAR..BUT NOT FOR MY LOVE TO HIM..”
Saksikan ya.. Butuh waktu wat nulis ini semua jd haram pembaca bersabar oke!! Douzo~~

By : G. RoseTa (Grace)